Sabtu, 25 Februari 2012

Streetteam's Mobile Blog

Selamat Datang Di Blog Streetteam
TRIK UCWEB XL BISA BUAT DOWNLOAD
by Streetteam on 02:12 PM, 17-Dec-11
Selamat Malam sobat Streetteam Mobile Blog,nie saya kasih trik UCWEB XL yg bisa buat download,yg postingan kemarin gak bisa di buat download..

Monggo disimak n catet..........

Set Hp:
>>apn : standar
>>proxy : 202.152.240.050
>>port : 8080

Set UC Handler:
>>remove port centang/silang
>>proxy type HOST
>>proxy server m.snaptu.com
Yg lain biarin standar aja.

Trik gratis isat + tere + xl via opmin6.5 suport download + upload new version and full speed

by Udin800 on 10:27 AM, 14-Dec-11
Pada kesempatan kali ini ane mau share opmin6.5 untuk gratisan isat + tere + xl
karena opmin6.5 ini bukan handler jadi anda tinggal langsung pake saja tanpa ribet untuk menyeting servernya
opmin6.5 ini suport download + upload telah saya test sendiri pake hp nokia 6300 sukses dengan pulza 0 juta tanpa kesedot sepeserpun..biggrin wkwkwk orang gak ada pulzanyabiggrin
langsung saja sett hp :
apn : indosatgprs {indosat}
3g {xl dan tere}
proxy : 82.145.209.253
port :80
agar koneksi tidak cenat - cenut isi hompage : bismillah

untuk opminnya langsung saja download disini

semoga berhasil ditempat nte semua "beda tempat beda rezeky"wink

TRIK GRATIS TSEL+XL+ISAT+TERE VIA OPMIN MANTAP LANGSUNG PANCAL

by Udin800 on 05:05 PM, 12-Dec-11
SELAMAT DATANG SOBAT SEMUA

dikesempatan malam yang sepi ini saya mau ngasih trik gratis TSEL|XL|ISAT|TERE via OPMIN
untuk sett hp :

apn :
xl+tere : 3G
tsel : internet/telkomsel
isat : indosat3g
proxy : 82.145.209.253
port : 80
hompage : isi dengan nasi goreng+kopi ABC
biggrin

dan untuk opminnya silahkan download dibawah ini

opmin43-gratis-isat.jar

opmin43-gratis-tsel.jar

opmin43-gratis-xl.jar

opmin43-gratis-tere.jar

Trik gratis jadul yg masih jalan via bh telkomsel , xl , isat

by Udin800 on 09:19 AM, 28-Nov-11
salam gretonger semuakali ini saya mau share gratisan via bh tsel , xl , isat walau jadul tapi masih work dan masih saya pake untuk download file jar...
sett hp :
apn : sesuai operator
proxy : 208.077.023.004
port : 80

untuk xl dan isat url pertama jelajah 0.facebook.com dan untuk tsel = http://fb.me

terimakasih atas kunjungannya...

Showing posts filed under "TRIK XLALU"

Trik gratis jadul yg masih jalan via bh telkomsel , xl , isat

by Udin800 on 09:19 AM, 28-Nov-11
salam gretonger semuakali ini saya mau share gratisan via bh tsel , xl , isat walau jadul tapi masih work dan masih saya pake untuk download file jar... sett hp : apn : sesuai operator proxy : 208.077.023.004 port : 80 untuk xl dan isat...[Read More]
9

Trik gratis telkomsel , isat , xl , 3 tere via opmin

by Udin800 on 04:46 PM, 16-Nov-11
wellcome



untuk postingan kali ini masih membahas trik gratis untuk tsel ,isat ,xl ,tere
langsung saja set hp :

apn : indosatgprs

proxy :
80.239.242.253
82.145.210.17

port : 80

sett opmin :

proxy server :
telkomsel :
m.skype.com
fb.me

indosat :
indosat.gdeasia.com
0.facebook.com

xl :
xlgo.co.id
goklik.co.id

tere 3 :
m.fb.snaptu.com
0.facebook.com

Trik gratis xl via opmin4.3 langsung tancap...

by Udin800 on 07:12 AM, 14-Nov-11
selamat datang sobat semua

winkdikesempatan yang indah ini saya akan sedikit share gratis xl via opmin4.3 yang telah saya modif sedemikian rupa sehingga opmin ini tinggal langsung pake saja winksett hp :

apn : internet ,aha/xlgprs

proxy : mini5.opera-mini.net

port : 80

smiledan opminnya silahkan download {¤-DISINI-¤}
disamping gratis opmin ini mempunyai kecepatan yang wuz bngt... smileKarena sudah disisipkan server turbo yang sudah teruji kecepatannya
kalau gak percaya silahkan buktikan sendiri sensasi berinternet yang wuz wuz wuz
terimakasih atas kunjungannya sobat...

TRIK GRATIS OPERA MINI HANDLER XL

by Streetteam on 01:21 AM, 29-Nov-11
Met pagi sobat semua. .
Pagi ini saya mau posting Operaminihandler XL. .
Langsung saja,cekidot. . .
Set Hp :
-apn : www.xlgprs.net
-proxy : 195.189.142.132
-port : 80

Set Opmin handlerx :
-remove port : centang/silang
-proxy tipe : HTTP
-proxy server : xlgo.co.id
-yg læn biarin aja standar

Nb : trik ini berjalan lancar di tempatku pulsa banyak gk malak,tp coba dulu pakek pulsa minim. .

TRIK UCWEB XL

by Streetteam on 10:57 AM, 11-Dec-11
Selamat Sore menjelang Malam sobat Blog Streetteam,ini ada trik UCWEB/UC Browser XL. .
Trik ini masih wus2 n di pulsa banyak/minim gak malak. .
Nie dia triknya,,
HP
-apn : standar
-proxy : 66.154.107.219 : 80

OP
-remove port centang/silang×
-proxy type HTTP
-proxy server : goklik.co.id/xlgo.co.id

Mungkin cukup nie aja,moga brmanfaat. .

Jangan lupa tinggalkan coment kalian! «

OPERA MINI XL+TSEL

by Streetteam on 01:06 AM, 11-Dec-11
Met pagi sobat. .
Beberapa hari ini saya gak posting n kali ini ada trik Opera Mini XL+Tsel buat kalian semua. .

Ini dia triknya :

Set Hp'nya :
-apn : standar operator masing2
-proxy : 082.145.209.049
-port : 80

Set Opera Mini'nya :
-remove port silahkan dicentang
-proxy tipe HTTP
-proxy server XL : goklik.co.id/xlgo.co.id dll,Tsel : login.yahoo.com

And bagi teman2 yg masih Opera Mini biasa/bukan Opera Turbo silahkan aktifkan Opera Turbo'nya biar tambah wuss-wuss. . . . .

http://redir.opera.com/turbo/
Masukkan URL diatas di URL Opera Mini kalian setiap mau masuk Opera Mini,kalau Opera Turbo sudah aktif silahkan browsing n rasakan bedanya,tp kadang jg lemott,hehehe. .smile mungkin faktor trik yg saya pakek/sinyalnya yg kurang mendukung. .

Silahkan dicoba!

SAL KOM SEL

Kumpulan proxy update 18 desember

by Bejo on 04:56 PM, 18-Dec-11
0 200.61.26.152 80 Anonymous Argentina 2011-12-18 WHOIS
1 97.103.6.197 80 Anonymous United States 2011-12-18 WHOIS
2 94.229.52.254 80 Anonymous Netherlands 2011-12-18 WHOIS
3 61.160.202.201 8090 Anonymous China 2011-12-18 WHOIS
4 202.46.10.70 3128 Anonymous Indonesia 2011-12-18 WHOIS
5 62.16.63.224 8080 Anonymous Russian Federation 2011-12-18 WHOIS
6 66.60.148.11 3128 Anonymous United States 2011-12-18 WHOIS
7 77.95.95.205 80 Anonymous Russian Federation 2011-12-18 WHOIS
8 91.207.143.11 3128 Anonymous Russian Federation 2011-12-18 WHOIS
9 91.210.84.197 8080 Anonymous Czech Republic 2011-12-18 WHOIS
10 89.188.141.51 80 Anonymous Italy 2011-12-18 WHOIS
11 89.249.211.44 8080 Anonymous Lebanon 2011-12-18 WHOIS
12 115.78.0.18 8080 Anonymous Viet Nam 2011-12-18 WHOIS
13 111.93.100.9 8081 Anonymous India 2011-12-18 WHOIS
14 173.74.71.212 8080 Anonymous United States 2011-12-18 WHOIS
15 177.19.217.112 8080 Anonymous Brazil 2011-12-18 WHOIS
16 124.161.63.194 80 Anonymous China 2011-12-18 WHOIS
17 177.22.33.57 8080 Anonymous Brazil 2011-12-18 WHOIS
18 149.250.245.156 80 Anonymous Germany 2011-12-18 WHOIS
19 183.91.86.174 8080 Anonymous Indonesia 2011-12-18 WHOIS
20 14.63.214.33 80 Anonymous Korea (South) 2011-12-18 WHOIS
21 187.6.56.246 80 Anonymous Brazil 2011-12-18 WHOIS
22 187.63.209.7 80 Anonymous Brazil 2011-12-18 WHOIS
23 164.151.130.230 80 Anonymous South Africa 2011-12-18 WHOIS
24 187.17.133.1 8085 Anonymous Brazil 2011-12-18 WHOIS
25 187.17.173.38 8080 Anonymous Brazil 2011-12-18 WHOIS
26 187.28.28.1 8080 Anonymous Brazil 2011-12-18 WHOIS
27 188.132.220.71 443 Anonymous Turkey 2011-12-18 WHOIS
28 190.151.31.17 80 Anonymous Chile 2011-12-18 WHOIS
29 190.202.87.134 3128 Anonymous Venezuela 2011-12-18 WHOIS
30 189.19.78.75 8080 Anonymous Brazil 2011-12-18 WHOIS
31 189.112.189.28 3128 Anonymous Brazil 2011-12-18 WHOIS
32 125.63.65.185 8080 Anonymous India 2011-12-18 WHOIS
33 196.46.241.122 8080 Anonymous Nigeria 2011-12-18 WHOIS
34 200.58.99.94 80 Anonymous Argentina 2011-12-18 WHOIS
35 200.90.67.58 8080 Anonymous Venezuela 2011-12-18 WHOIS
36 208.85.175.29 80 Anonymous United States 2011-12-18 WHOIS
37 211.23.82.90 80 Anonymous Taiwan 2011-12-18 WHOIS
38 202.148.5.234 3128 Anonymous Indonesia 2011-12-18 WHOIS
39 217.219.45.221 8080 Anonymous Iran 2011-12-18

trik TSEL, ISAT, THREE, XL, AXIS 10 DESEMBER 2011

by Day D-trEx™ on 05:46 AM, 10-Dec-11
Selamat pagi sahabat MWB.
semoga kalian dalam keadaan sehat wal'afiat, amin.

pada kesempatan hari ini saya mau share trik TSEL, ISAT, THREE, AXIS, dan XL.
pastinya sudah banyak yang tau soal trik ini. Jadi, yang sudah tau atau sudah memakai trik ini pura-pura gak tau aja ya biggrinWkwkwk.
ok, kita langsung ke TKP aja ya soalnya saya sudah capek ngetik biggrin.

SET HP
- APN: sesuai APN masing-masing
- PROXY: 082.145.210.144
- PORT: 80

SET OPMIN
- PROXY TYPE: HTTP
- PROXY SERVER:
INDOSAT: 0.facebook.com
TELKOMSEL: m.skype.com
THREE: 0.facebook.com
XL: goklik.co.id


=>AXIS

SET HP
PROXY: 203.078.116.056 atau 203.078.116.055
- PORT: 80

SET OPMIN
- HTTP SERVER: http://wap.axisworld.co.id.serve4.operamini.com:80/
SOCKET SERVER: socket://server4.operamini.com:1080
- PROXY TYPE: HTTP
- PROXY SERVER: wap.axisworld.co.id

NB; khusus nokia java s40 pakai fileprov. download filprov DI SINI

yang COPAS pasang link saya
{http://dayu.heck.in}


TRIK
arrowSET HP
APN=>XLGPRS
PROXY=>202.152.240.50
PORT=>8000

arrowSET OPMIN
remove port=>centang
proxy type=>host=>
proxy server=>wap.xl.co.id



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar